Jumat 13 Mar 2015 09:40 WIB

Disney on Ice Hadir di Jakarta

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Winda Destiana Putri
Disney on Ice
Disney on Ice

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan saatnya menghabiskan waktu dengan keluarga. Menyaksikan pertunjukan Disney On Ice bisa menjadi salah satu pilihannya.

Pertunjukkan Disney On Ice mengajak anak-anak berpetualang bersama tokoh-tokoh Disney seperti Putri Rapunzel dan Tatiana, Cinderella, Snow White, dan tak ketinggalan Mickey dan Minni.

Perjalanan kisah mereka akan dimulai dari New Orleans bersama Tatiana dari film The Princess and The Frog. Perjalanan kemudian dilanjutkan Putri Salju di hutan yang berhasil meloloskan diri ratu jahat untuk menemukan cinta sejatinya. Kisah mimpi yang menjadi nyata kemudian akan ditemui Cinderella yang bertemu pangeran tampan bersama Rapunzel yang akhirnya menemukan kebebasan dari menaranya.

Semua putri kemudian akan memberikan aksi spektakuler dengan meluncur dan bermain di atas es.

"Tak hanya itu, hiburan ini juga akan mengajak keluarga berinteraksi dan menikmati pengalaman hidup dari Disney," ujar Direktur BDVizPro, Ratu Nur, selaku promotor acara.

Disney On Ice di dua tempat berbeda. Yakni Istora Senayan, Jakarta, 9-12 April dan Indonesia Exhibition Center (ICE) Serpong, Tangerang, 17-19 April. Harga tiket dijual mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 1,3 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

Sliver           : Rp.   200.000

Glod            : Rp.   350.000

Platinum       : Rp.   650.000

Titanium B    : Rp. 1.150.000

Titanium A    : Rp. 1.300.000

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement