Jumat 13 Mar 2015 06:05 WIB

Jeruk, Ampuh untuk Bersihkan Gigi

Rep: C11/ Red: Winda Destiana Putri
Manfaat jeruk
Manfaat jeruk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tahu, mengonsumsi dan menerapkan langkah terbaik dari buah jeruk ternyata dapat membuat anda terlihat lebih cantik.

Dilansir dari laman Allwomenstalk, Jumat (13/3) berikut beberapa khasiat jeruk penuh manfaat yang bisa ditambahkan sebagai kegiatan rutin kecil Anda:

Aroma

Semua orang pasti menyukai aroma buah jeruk, begitu menyegarkan sebagai body mist. Namun bukan berarti buah jeruk harus ditempelkan di bagian tubuh, melainkan Anda bisa memulai mencari parfum ini di toko terdekat rumah.

Membersihkan gigi

Jeruk punya khasiat baik untuk memutihkan gigi secara alami. Hanya dengan menggigit seiris lemon, jeruk nipis atau jeruk biasa dapat membersihkan gigi Anda yang telah banyak mengunyah makanan setiap harinya. Asam yang terkandung dalam buah jeruk dapat mengikis enamel gigi, tapi Anda tidak perlau melakukan ini secara terus menerus. Bisa dikombinasikan dengan teknik perawatan gigi lainnya.

Menghaluskan

Seperti diketahui terkadang kita mengalami pengelupasan kulit. Dan ternyata para ahli perawatan kulit merekomendasikan kulit jeruk yang kering sebagai cara mengatasi masalah kulit. Hasilnya, kulit kering ini akan melembutkan dan menghaluskan tubuh Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement