Ahad 08 Mar 2015 00:10 WIB

Afgan Curi Perhatian Pengunjung Java Jazz Festival

Rep: Nur Aini/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Afgan
Foto: Antara
Penyanyi Afgan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Java Jazz Festival (JJF) 2015 pada hari kedua, Sabtu (7/3) dibanjiri pengunjung. Salah satu penyanyi yang menyedot perhatian pengunjung adalah Afgan Syahreza yang tampil di panggung D1. 

Ribuan penggemar Afgan sudah memadati ruang panggung di D1 sebelum penampilan dibuka. Padatnya pengunjung membuat panitia memberlakukan sistem buka tutup ruangan. Bahkan, hingga Afgan memulai penampilannya, masih banyak penggemar yang antre untuk memasuki ruangan. 

Afgan tampil energik dengan setelan jas berwarna pink. Dengan lagu pembuka yang berirama energik seperti "Tak Peduli", Afgan membuat penggemarnya semakin keras berteriak.

Di sela penampilannya, Afgan juga mencoba untuk menari bersama para penyanyi latar. "Capek," kata Afgan usai tampil dengan menari.

Saat Afgan menyanyikan lagu hits-nya, Sadis, ribuan penggemarnya ikut larut menyanyi. Lagu Sadis, kata Afgan, ia tujukan untuk para jomblo yang malam itu menonton konser.

Sejumlah penyanyi Tanah Air tampil dalam konser hari kedua JJF 2015 seperti Tulus dan Reza Artamevia. Di hari terakhir JJF, Ahad (8/3), akan tampil sejumlah artis internasional seperti Jessi J dan Christina Perri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement