Ahad 08 Mar 2015 00:00 WIB

Rinni Wulandari Luncurkan Album di JJF 2015

Rep: Niken Paramita/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyanyi Rinni Wulandari ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabu (7/3)
Foto: foto : MgROL_34
Penyanyi Rinni Wulandari ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabu (7/3)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rinni Wulandari merilis album terbarunya, Independent, disela penampilannya di Java Jazz Festival (JJF) 2015 di Jakarta, (7/3). Rini mengaku, ini merupakan kesempatan besarnya bisa merilis album terbarunya di ajang bertaraf internasional ini.

"Aku berharap diluncurin disini album aku bisa banyak yang beli," kata Rinni.

Di album ini, Rinni sekaligus menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Rinni yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi pop merubah haluan sebagai penyanyi RnB. Perubahan pun banyak dilakukannya. Mulai dari aransemen lagu, penampilan, dan gaya bernyanyinya.

"Aku ingin dikenal sebagai Rinni Wulandari dengan RnB-nya. Apa yang aku buat di album ini menunjukkan aku, totally mau merubah image aku sekarang," katanya.

Pada penampilan perdananya di JJF, Rinni juga tetap mengusung musik RnB. Sebanyak 10 lagu berhasil dinyanyikan. Beberapa lagu mendapat sentuhan jazz meski tidak terlalu kentara. 

Rinni mengaku mempersiapkan cukup lama untuk bisa tampil total di JJF. "Persiapannya cukup lama. Manggungnya puas tapi kurang lama karena ada dua lagu yang di cut karena overtime," tambah Rinni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement