Sabtu 07 Mar 2015 14:07 WIB

Supergirl Akan Kenakan Kostum Berbeda

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Supergirl
Foto: .
Supergirl

REPUBLIKA.CO.ID, Superhero wanita asal negeri Paman Sam Supergirl akan memiliki kostum yang berbeda dibandingkan yang sebelumnya. Kostum ini akan digunakan oleh pemeran Supergirl Melissa Benoist.   

Serial yang akan ditayangkan di CBS TV ini merupakan seri terbaru dari Superhero Supergirl yang dikembangkan oleh Berlanti Production, Warner Bros, dan DC Entertainment. Kostum yang digunakan oleh Melissa yang akan berperan sebagai Kara Zor-El berwarna biru merah.

Kostum ini dirancang oleh desainer Coleen Atwood, pemenang tiga kali piala Oscar. "Dalam merancang Supergirl, aku ingin merangkul masa lalu. Tetapi yang paling penting mendorongnya ke jalan denga aksi heroiknya," jelas Coleen seperti yang dikutip dari Eentertainment Weekly, Sabtu (7/3).

Kostum ini seperti kostum yang digunakan Henry Cavill di film Man Of Steel. Sehingga terlihat berbeda dengan kostum yang dikenakan Helen Slater pada 1980-an. Kara yang sekarang akan seperti menggunakan stoking dilututnya. Serta dia tidak berolahraga seperti yang muncul di komik.

Serial ini menceritakan kisah Kara Zor-El yang lolos dari kehancuran planet yang merupakan rumahnya sebelum ia datang ke bumi. Supergirl akan merangkul kekuatan matahari dan secara tidak langsung ia akan menjadi pahlawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement