Senin 03 Jul 2023 18:36 WIB

Tampilan 'Mainan' Supergirl Dikritik, Dibilang Lebih Mirip Tom Holland

Hot Toys baru-baru ini meluncurkan Supergirl.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tampilan action figure Supergirl dikritik dan dibilang lebih mirip Tom Holland.
Foto: DC/IGN/Hot Toys
Tampilan action figure Supergirl dikritik dan dibilang lebih mirip Tom Holland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kolektor figur aksi selalu memperhatikan detail rilis film terbaru. Karena itu, ada cukup banyak keluhan tentang desain figur aksi Sasha Calle sebagai Supergirl di The Flash, yang baru saja dirilis.

Melansir laman Movieweb, Senin (3/7/2023), Hot Toys baru-baru ini meluncurkan rilis figur aksi baru mereka untuk Supergirl versi Calle. Masalahnya di sini adalah bahwa sebagian besar penggemar tidak melihat kemiripannya dengan orang aslinya.

Baca Juga

Karena terlepas dari setelan Supergirl yang dia kenakan, sosok itu lebih mengingatkan penggemar pada aktor Spider-Man Tom Holland. Yang lain melihat lebih mirip dengan bintang Doctor Who Matt Smith, bukan Calle.

Bagaimanapun, tampaknya desain tersebut meleset dari pendapat banyak penggemar di media sosial. “Ini bukan Sasha Calle, bro,” tulis akun @NebsGoodTakes di akun Twitter miliknya sembari menyandingkan foto figur aksi Supergirl versi Calle dengan Spider-man Tom Holland.

It’s Matt Smith,” tulis akun @jaesonv menimpali, sembari mengganti wajah Calle dengan Smith.

Tentu tidak jarang figur aksi dikritik karena satu dan lain hal. Terkadang, para aktor itu sendiri yang ingin mengatakan sesuatu. Seperti aktor film superhero lainnya pada awal Maret 2023 lalu, Jonathan Majors mengomentari sosok Kang-nya dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Aktor itu memberi tahu Stephen Colbert dalam The Tonight Show bahwa bisepnya lebih kurus daripada yang dia inginkan. Meskipun dia juga mengatakan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa demi mendapatkan mainan itu jika dia masih anak-anak.

Sasha Calle sebelumnya mengungkapkan betapa senangnya dia menerima koleksi lain berdasarkan karakternya di The Flash. Pada Mei 2023, dia turun ke Twitter untuk membagikan beberapa gambar dirinya dengan boneka Barbie resmi dari Mattel yang dirancang agar terlihat seperti Supergirl.

Calle juga memasukkan klip video dirinya yang sedang bermain dengan boneka Barbie itu. Belum ada komentar tentang bagaimana perasaannya pada Supergirl dari Hot Toys, tetapi yang jelas, dia sangat senang memiliki Barbie dirinya.

Membuat cuitan foto-foto Barbie Supergirl, Calle menulis, "Ada (boneka Barbie) yang mirip dengan saya. Saya tidak tahu bagaimana harus mengatakannya. Saya telah membawanya kemana-mana ... terbang berkeliling dan membayangkan mata laser haha. Abrazos enormes !! Todavía no me la creo."

Sayangnya, The Flash tidak memenuhi ekspektasi studio, berakhir sebagai bom box office yang akan kehilangan sejumlah uang besar untuk Warner Bros. Tampaknya itu bukan karena penampilan Calle, karena banyak penonton dan kritikus menyebut Supergirl adalah salah satu pemain bersinar di film tersebut.

Film yang berkinerja buruk mungkin merusak peluang Calle mendapatkan kesempatan untuk mengulangi perannya dalam film DC lainnya, tetapi jika dia mendapat telepon, dia siap untuk menyesuaikan diri.

“Saya sangat mencintainya dan saya merasakannya sangat dalam. Saya pikir film ini adalah landasan untuk cerita yang lebih baik untuknya,” kata Calle dalam wawancara dengan Entertainment Tonight. The Flash kini sedang tayang di bioskop.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement