Jumat 06 Mar 2015 22:00 WIB

Chris Rock Puji Pemandu Oscar 2015 Neil Patrick Harris

Rep: C22/ Red: Yudha Manggala P Putra
Neil Patrick Harris
Foto: Reuters
Neil Patrick Harris

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, AUSTRALIA --- Didapuk sebagai pemandu acara ajang Piala Oscar 2015, aktor drama komedi Neil Patrick Harris ternyata menuai pujian. Salah satunya datang dari pembawa acara ajang sama tahun lalu Chris Rock.

Rock memuji kepiawaian Neil menjadi presenter di Oscar 2015. Dia merasa penampilan Neil sebagai presenter acara itu sangat bagus. Rock bahkan mengatakan Neil harus menjadi presenter di acara penghargaan Soul Train dan Special Olympics.

"Jika mereka membutuhkan presenter, maka Neil lah orang yang tepat," kata Rock saat berada di Sydney untuk mempromosikan film terbarunya, Kamis (5/3).

Sama seperti Neil Patrick, Chris Rock juga mencuri banyak pujian ketika dia menjadi pembawa acara Oscar 2005. Ia mengaku sangat senang jika diberi kesempatan menjadi pembawa acara piala Oscar lagi. Penulis, sutradara, dan aktor berusia 50 tahun itu menunjukkan ketertarikannya di dunia presenter.

"Jika mereka meminta kepada saya, saya akan melakukannya. Saya mau, tetapi mereka punya banyak pilihan besar," kata rock kepada News.co.au merujuk pada Neil Patrick Harris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement