Rabu 04 Mar 2015 15:33 WIB

Pria, Pertimbangan Ini Saat Memilih Calon Ibu Anak-Anak Anda

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Pasangan yang sabar dan menyayangi anak-anak adalah tipe perempuan yang akan menjadi ibu yang ideal.
Foto: nanny reviews
Pasangan yang sabar dan menyayangi anak-anak adalah tipe perempuan yang akan menjadi ibu yang ideal.

REPUBLIKA.CO.ID, Menikah dan memiliki keturunan menjadi harapan bagi setiap pasangan. Untuk menikahi seorang wanita, Kaum Adam memerlukan pertimbangan yang panjang.

Sebagai lelaki Anda mungkin akan bertanya kepada diri Anda, apakah si dia nantinya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak Anda? Dilansir dari laman Yourtango, Rabu (4/3), Anda perlu mempertimbangkan hal berikut agar pasangan Anda dapat menjadi ibu yang baik.

Menyukai anak-anak

Biasanya, wanita sangat menyukai anak-anak sebelum mereka menjadi seorang ibu yang sebenarnya. Wanita pada dasarnya memiliki naluri keibuan sejak mereka usia remaja.

Anak-anak senang dengannya

Mungkin Anda perlu memperhatikan, apakah anak-anak senang ketika bermain dengannya. Karena hal ini akan mempengaruhi kehidupannya saat menjadi seorang ibu. Kesukaannya dengan anak-anak dapat menjadi faktor apakah mungkin terbina ikatan yang kuat antara ibu dan anaknya kelak.

Sabar dan sayang pada anak-anak

Menyukai anak-anak saja tidak cukup. Untuk menjadi ibu yang baik, seorang wanita harus sabar, matang, dan penuh kasih sayang terhadap anak-anak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement