Kamis 26 Feb 2015 09:03 WIB

Dewa Budjana Rilis Album 'Karma' Kedelapan

Rep: MGROL33/ Red: Winda Destiana Putri
Dewa Budjana dalam meluncurkan album solo ke delapan, Hasta Karma di bilangan Kemang, Rabu (25/2)
Foto: MGROL33
Dewa Budjana dalam meluncurkan album solo ke delapan, Hasta Karma di bilangan Kemang, Rabu (25/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gitaris grup band Gigi, Dewa Budjana kembali luncurkan album 'Hasta Karma' atau yang berarti Karma Kedelapan. Album ini merupakan album ke-4 Dewa Budjana di kancah internasional dan merupakan album solo miliknya yang ke delapan.

Album ini direkam di Kaleidoscope Sound Studios yang berada di negeri Paman Sam Amerika Serikat. Meskipun album ini telah direkam sekitar satu tahun lalu, tepatnya pada 22 Januari 2014, namun, album ini baru di luncurkan pada 25 Februari kemarin.

Diakui pula olehnya, album ini memang dibuat sangat singkat. "Album ini hanya dibuat selama sekitar 10 jam. Dari jam 10 siang hingga pukul 7 malam," kata Dewa saat jumpa pers peluncuran albumnya tersebut di bilangan Kemang, Rabu (25/2).

Album ini terdiri dari enam komposis. Yakni Saniscara, Desember, Jayaprana, Ruang Dialisis, Just Kidung, dan Payogan Rain. Ruang Dialisis merupakan komposisi lama dari album Dewa sebelumnya yang direkam ulang di Kaleidoscope Sound Studios.

Alasannya membawakan lagu ini karena dirinya diminta langsung oleh Kaleidoscope. "Mungkin karena mereka baru mendengarnya dan senang akan lagu ini," jelas Dewa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement