Selasa 24 Feb 2015 20:33 WIB

Perjalanan Menuju Pantai Surga Ini Disebut Seperti Neraka

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Pantai Pink
Foto: Wikipedia
Pantai Pink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pantai Pink Nusa Tenggara Barat (NTB) diklaim telah semakin populer bahkan menjadi destinasi favorit baru wisatawan. Keindahan pantai ini telah menyebar luas bahkan mendunia.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Dekranas Provinsi NTB Gita Aryadi di Jakarta, belum lam ini. Padahal pantai tersebut belum disiapkan untuk menjadi destinasi wisata di NTB.

"Infrastrukturnya belum disiapkan, pantainya surga, jalannya neraka," ujar Gita di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Gita, kendati infrastruktur jalan menuju pantai surga tersebut seperti neraka, itulah yang justru menjadi daya tarik bagi wisatawan. Wisatawan merasakan petualangan menantang dalam perjalanan menuju pantai yang memiliki pasir berwarna merah muda ini.

Sebelumnya Gita juga menjelaskan pantai tersebut menjadi semakin populer dikarenakan beberapa orang yang menemukan keberadaan pantai itu menyebarluaskan informasi. Padahal pantai ini berada di dalam kawasan hutan lindung NTB.

Kendati begitu namun Gita juga mengaku tidak masalah akan popularitas pantai itu yang semakin menanjak. Gita mengatakan pemerintah Provinsi NTB memang tengah menyiapkan pantai tersebut menjadi destinasi wisata global.

"Jadi sudah mendunia duluan, soal infrastruktur jelek, mereka tetap menuju kesana," kata Gita menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement