Kamis 19 Feb 2015 13:19 WIB

Karina Salim Percaya Diri dengan Rambut Lurus

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Karina Salim
Foto: MG ROL 33
Karina Salim

REPUBLIKA.CO.ID, Artis cantik Karina Salim menilai rambut lurus sebagai aset penting bagi kecantikan. Ia bahkan mengatakan selalu jauh lebih percaya diri bila berambut lurus.

Karina memang tidak pernah suka kalau rambutnya kelihatan bergelombang atau lurus yang terlalu jatuh, seperti habis dicatok. Rambut yang lurus juga memudahkannya dalam berpenampilan.

Dengan rambut lurus yang tertata Karina merasa tidak perlu dandan berlebihan. Karena itu ia menyebut rambut lurus sebagai aset pentingnya.

"Misalnya aku lagi malas dandan tidak ada kerjaan di rumah. Kalau rambut sudah bagus tidak perlu repot-repot untuk dandan lagi," ujar perempuan yang baru-baru ini diangkat sebagai duta sebuah produk perawatan rambut.

Karina menegaskan rambut lurus juga lebih mudah dirawat. Sehingga tidak perlu selalu ke pergi ke salon. Rambut lurus juga dipandangnya menjadikan penampilannya lebih segar.

Saat sedang menghadiri sebuah acara, Karina juga biasanya meminta pada penata rambutnya untuk tetap mengurai rambutnya. "Saya tidak suka kalau rambut dicatok atau disasak," katanya. Karena Karina lebih percaya diri dengan rambut lurus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement