Kamis 12 Feb 2015 12:10 WIB

Bangkitkan Semangat Wisatawan, Ibis Styles Mangga Dua Square Penuh Warna

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Kamar di ibis Style Mangga Dua
Foto: ROL/Santi Sopia
Kamar di ibis Style Mangga Dua

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel ibis Styles Mangga Dua Square telah resmi dibuka Accor, operator hotel terkemuka di Asia Pasifik, Rabu (11/2).

Manajer Hotel ibis Styles Mangga Dua Square Paulus Karim mengatakan, setiap jenis hotel ibis memiliki desain dan karakter masing-masing.

"Adapun untuk di Mangga Dua Square ini, ibis Styles punya karakter warna cerah sekaligus mengadopsi seni jalanan atau grafiti," ujar Paulus usai jumpa pers di ibis Styles Mangga Dua Square Jakarta, Rabu (11/2).

Dia melanjutkan, desain grafiti maupun animasi yang dihadirkan dalam hotel tentu bukan asal tempel. Strategi dalam pembangunan hotel tersebut pada saat ini memang menggandeng para artis atau seniman berbakat termasuk dari Yogyakarta dan Jakarta.

"Jadi konsepnya memang having mood, desain kita sangat warna-warni, penuh warna dari mulai lobi hotel sampai kamar," lanjut dia.

Sebagian besar kamar di hotel ini dipenuhi cat berwarna-warni namun tetap elegan dan santai. Desain itu menurut Paulus cocok baik untuk tamu yang membawa keluarga, hanya rekan kerja dan terlebih untuk anak muda.

Ibis Styles, brand premium ekonomi Accor itu juga menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dengan kepribadian penuh warna, desain unik dengan perpaduan pop art modern. Keceriaan brand ibis Styles terpancar di seluruh sudut hotel, mulai dari lobi hingga kamar tamu.

Hotel berlantai dua ini memiliki 211 kamar dan suite penuh warna dan desain yang membangkitkan semangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement