Kamis 12 Feb 2015 10:19 WIB

Accor Resmikan Hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Peresmian ibis Styles Mangga Dua, Rabu (11/2)
Foto: ROL/Santi Sopia
Peresmian ibis Styles Mangga Dua, Rabu (11/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik dan Indonesia, Accor resmi membuka hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Ibis yang merupakan brand hotel premium ekonomi Accor Group ini untuk pertama kalinya dihadirkan di kawasan Jakarta Utara.

Hotel ini berlokasi di Mangga Dua Square Mall, yang merupakan pusat perbelanjaan yang sedang berkembang pesat. Ibis Styles juga bersebelahan dengan Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang telah beroperasi sebelumnya.

Chief Operation Officer, Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura Gerar Gulillouer mengatakan, ibis Styles adalah bagian dari jaringan keluarga ibis dengan lebih dari 1.800 hotel di seluruh dunia saat ini.

"Setiap hotel ibis Styles memiliki karakteristik dan desain yang unik termasuk di Mangga Dua Square ini," ujar Gerard, Rabu (11/2).

Dikatakan lebih lanjut, para tamu dapat melihat karya-karya seni pop art di setiap sudut hotel yang dibuat oleh para seniman berbakat dalam negeri. Mulai dari seni grafiti di dinding, lukisan di lorong, hingga warna-warna cerah dan desain yang menakjubkan di lobi dan kamar tamu.

Semua itu menghadirkan esensi brand ibis Styles ke dalam hotel terbaru ini. ibis Styles memiliki 211 kamar dan suite yang penuh warna dan desain membangkitkan semangat.

Setiap kamar memiliki Sweet Bed yang nyaman, minibar, 32" LCD flat screen TV, branks, fasilitas pembuat kopi dan teh serta akses WI-Fi gratis di seluruh area hotel. Fasilitas hotel ini termasuk 'sTreats' restauran dengan desain stylish dan menawarkan menu Indonesia dan internasional.

 

Sebagai informasi, terdapat lebih dari 250 ibis Styles, lebih dari 1.200 ibis dan 500 ibis Budget yang beroperasi saat ini. Di seluruh dunia, ibis Styles beroperasi di 21 negara dengan 12 hotel di antaranya berada di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement