Selasa 10 Feb 2015 17:16 WIB

Wardah Kosmetik Luncurkan Dua Produk Teranyar

Jumpa pers peluncuran Wardah Kosmetik di Hotel Mulia Senayan, Selasa (10/2)
Foto: ROL/Winda Destiana
Jumpa pers peluncuran Wardah Kosmetik di Hotel Mulia Senayan, Selasa (10/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wardah kembali meluncurkan produk teranyar mereka demi memanjakan riasan wajah perempuan Muslimah di Indonesia.

Rangkaian produk riasan mata EyeXpert dari Wardah Kosmetik terbaru tersebut adalah Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara.

Perfectcurl Mascara hadir untuk tampilan akhir bulu mata tebal, panjang dan lentik dan tahan hingga 24 jam. Sementara Aqua Lash Mascara untuk bulu mata lebih panjang dan cantik natural.

"Wardah Kosmetik melalui Wardah Research Laboratory secara konsisten terus bereksperimen dan berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas," kata Alif Kartika, Product Development Wardah Kosmetik pada jumpa pers peluncuran di Hotel Mulia, Senayan, Selasa (10/2).

Dikatakan lebih lanjut, Wardah menghadirkan produk maskara EyeXpert dengan formulasi Intense Black Color Pigment untuk memberikan hasil akhir bulu mata lebih hitam dan terdefinisi sempurna serta fast drying formula sehingga nyaman dan mudah digunakan.

"Semua dikombinasikan dengan berbagai keunggulan, termasuk inovasi new brush dengan advanced technology untuk Perfectcurl Mascara," katanya menambahkan.

Menurutnya, produk teranyar Wardah Kosmetik ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan wanita akan riasan sempurna sepanjang hari. Belum lama ini diketahui bahwa kedua produk tersebut sudah dipasarkan sejak bulan November 2014 lalu, namun pada hari ini diluncurkan secara resmi dengan kombinasi dan teknologi yang disempurnakan untuk memberikan hasil lebih optimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement