Rabu 11 Feb 2015 10:49 WIB

Padat Aktivitas di Luar, Zaskia Sungkar Pilih Maskara Tahan Air

Zaskia Sungkar
Foto: ROL/Rakhmawaty Lalang
Zaskia Sungkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Padatnya aktivitas seorang wanita diluar rumah membuat mereka sangat memperhatikan penampilan. Terutama di bagian wajah. Setiap wanita Muslimah pasti ingin selalu tampil cantik tanpa harus meriasnya berulang-ulang. Tak terkecuali oleh artis cantik Wardah ini.

Zaskia Sungkar mengaku bahwa sebagai seorang wanita Muslimah yang banyak kegiatan, ia sempat bingung mencari riasan make up yang cocok, tahan air, dan tetap terlihat alami. Apalagi di bagian mata.

"Dengan Wardah tidak perlu risau, karena selain halal, riasan di bagian mata tentunya sangat rentan luntur bila terkena air. Tapi Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara menjawab semua keraguan tersebut," katanya dalam jumpa pers peluncuran produk teranyar Wardah di Hotel Mulia Senayan, beberapa waktu lalu.

Diakui olehnya, sejak memilih Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara memberikan hasil akhir yang sangat memukau. "Hasil akhir yang luar biasa untuk beragam aktifitas saya yang dituntut berpenampilan sempurna setiap saat. Dan formula breathable nya membuat bulu mata tetap on sekalipun terkena air. Tidak mudah luntur," katanya menambahkan.

Menurut Zaskia, dengan produk kecantikan dari Wardah, dirinya tetap bisa menjalankan ibadah sebagai seorang Muslimah dikarenakan produk tersebut berbeda dari produk yang ada di pasaran. Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara mampu menjawab kebutuhan wanita akan riasan sempurna sepanjang hari hingga 24 jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement