Rabu 11 Feb 2015 09:18 WIB

Untuk Riasan Mata, Dewi Sandra Suka Tampil Natural

Penyanyi, aktris, duta brand make up wardah, Dewi sandra (Republika/Rakhmawaty)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penyanyi, aktris, duta brand make up wardah, Dewi sandra (Republika/Rakhmawaty)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai wanita yang sibuk beraktifitas, tentu riasan wajah menjadi penting dalam pendukung keseharian. Apalagi di bagian mata. Biasanya, banyak perempuan yang mengeluhkan riasan di bagian mata kurang sempurna.

Untuk itu, dikatakan oleh artis cantik Dewi Sandra, solusi untuk tampil cantik natural dan tidak berlebihan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara. Maskara ini mampu membuat bulu mata tampak lebih panjang natural dan tetap terasa ringan," katanya pada jumpa pers peluncuran serangkaian produk kecantikan teranyar dari Wardah Kosmetik di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (10/2).

Dikatakan lebih lanjut oleh salah satu Brand Ambassador Wardah Kosmetik ini sejak menggunakan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara, bulu matanya terlihat lentik natural tidak berlebihan.

"I have found my perfect match! Sejak menggunakan Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara ini saya seperti menemukan pasangan cocok untuk riasan natural. Karena saya selalu tampil natural dalam kegiatan sehari-hari," katanya menambahkan.

Diakui olehnya, produk teranyar Wardah ini selain ringan juga mampu dibersihkan dengan air hangat, serta praktis untuk menghiasi area mata cantik dalam sekejap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement