Selasa 03 Feb 2015 20:23 WIB

Mew Konser di Jakarta 31 Maret Mendatang

Mew
Mew

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses menggelar sejumlah konsernya di Jakarta, grup band asal Denmark yang kini bermukim di Inggris berencana akan kembali bertemu dengan penggemarnya. Band beraliran progressive rock ini akan tampil dalam konser yang berlangsung pada 31 Maret 2015 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Marygops Studios selaku promotor melalui akun twitter miliknya.

"@marygopsstudios: Marygops proudly presents MEW Live in Jakarta, Tuesday, March 31st 2015 at Skenoo Hall, Gandaria City #MewJKT #NextOnMarygops," tulis Marygops Studios, Rabu (3/2) sore.

Dalam kicauan berikutnya, Marygops juga menyebutkan informasi terkait tiket. Rencananya tiket akan dijual mulai 11 Februari untuk pre sale.

"@marygopsstudios: Ticket prices: SPECIAL (Ltd. Presale) IDR 500k & FRENGERS (Normal) IDR 600k - On Sale Wed, Feb 11th 2015, 10AM #MewJKT #NextOnMarygops."

Melalui konsernya nanti Marygops mengajak penggemar untuk menjadi yang pertama mendengar secara langsung lagu dari album terbaru mereka.

Akun twitter resmi Mew sendiri juga mengungkapkan hal yang sama. "@mew: Mew will be playing Jakarta, Skenoo Hall, 31st March 2015... Tickets available on 11th February."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement