Ahad 14 Jun 2015 13:53 WIB

Konser di Jakarta, Clean Bandit Siap Puaskan Penggemar Music Dance

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Clean Bandit
Clean Bandit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band elektronik yang merajai tangga lagu papan atas di Inggris, Clean Bandit, siap menampilkan performa terbaik mereka untuk para penggemarnya di Indonesia. Band yang berisikan empat anggota utama ini akan tampil pada tanggal 8 Desember 2015 mendatang di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta.

Di promotori oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment, Clean Bandit akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang penuh energi seperti “Mozart’s House”, “Extraordinary” dan lagu “Rather Be” yang sempat menguasai tangga lagu.

Managing Director Marygops, Shaane Harjani, mengatakan, kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pecinta music dance dan elektronik. Dia juga mengaku senang dapat menghadirkan band eletronik tersebut ke Indonesia.

“Kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pencinta musik dance dan elektronik, para pencinta musik yang terlatih serta suka musik klasik, Clean Bandit bisa dinikmati banyak orang. Kami sangat senang dapat menghadirkan mereka dan menghibur para penggemarnya di Indonesia,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Ahad (14/6).

Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia, juga mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya, fans yang ada di Indonesia akan sangat gembira dengan kedatangan Clean Bandit.

“Akhirnya Clean Bandit bisa tampil di Jakarta, sudah pasti fans yang ada di Indonesia akan senang sekali, banyak lagu – lagu Clean Bandit yang menjadi hits, terima kasih kepada Marygops Studios dan 7Kings Entertainment bisa mendatangkan Clean Bandit ke Indonesia,” jelasnya. 

Tiket pertunjukan The Clean Bandit Live In Jakarta tersedia dalam beberapa jenis, yaitu: Presale 1 (IDR 575,000,-) akan di jual mulai tanggal 27 Juni 2015, Presale 2 (IDR 675,000,-) dan harga normal (IDR 775,000,-). 

Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal pertunjukan, kunjungi http://www.marygops.com/ atau http://7kingsentertainment.com/.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement