Selasa 27 Jan 2015 18:48 WIB

CloseUp Diamond Attraction Buat Gigi Putih Memikat dalam Satu Kali Sikat

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers peluncuran CloseUp Diamond Attraction
Foto: ROL/Santi Sopia
Jumpa pers peluncuran CloseUp Diamond Attraction

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai merek pasta gigi anak muda terdepan, CloseUp mengeluarkan produk terbaru CloseUp Diamond Attraction.

Assiten Brand Manager CloseUp Essy Prita Cinta mengatakan, produk terbaru ini merupakan inovasi terkini bersama cosmetic dental expert untuk memutihkan gigi.

"Mampu membuat gigi tampak lebih putih sejak satu kali sikat adalah nilai tambah yang dibawa CloseUp Diamond Attraction selain dapat menjaga kesegaran mulut dan juga rasanya yang enak," kata Essy di Wisma Mulia Jakarta Selatan, Selasa (27/1).

Dikatakan lebih lanjut, inovasi ini juga sekaligus dibuat sebagai bentuk memahami keinginan banyak orang untuk memiliki senyum indah dengan gigi putih memikat. Senyum, kata dia adalah hal pertama yang dilihat orang.

 

Sementara itu Felicia Julian, Head of Oral Care Division menambahkan, peluncuran produk ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk mendapatkan penampilan sempurna seketika. CloseUp Diamond Attraction hadir dengan 'Blue Light Technology' yang akan melapisi gigi setelah dipakai.

"Teknologi itu akan beraksi sebagai filter optik yang menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan gigi, sehingga cahaya yang sampai ke mata akan membuat gigi tampak lebih putih sejak satu kali sikat," ujar dia.

Adapun kandungan silica yang terdapat di dalam pasta gigi ini juga mampu membersihkan gigi dari noda yang disebabkan makanan dan minuman berwarna. Dan jika digunakan secara teratur dua kali sehari misalnya, maka akan mampu membuat gigi tampak lebih putih alami secara bertahap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement