Selasa 27 Jan 2015 11:36 WIB

Hari Ini Zalora Diskon Hingga 80 Persen

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Beragam koleksi busana yang tersedia di Zalora.
Foto: dok Zalora
Beragam koleksi busana yang tersedia di Zalora.

REPUBLIKA.CO.ID, Zalora Indonesia, situs belanja fesyen online menggelar Super Clearance Day. Zalora pun memberikan penawaran spesial diskon hingga 80 persen untuk seluruh konsumen retail di Indonesia.

Program ini hanya akan berjalan selama tiga hari, mulai hari ini, Selasa (27/1) sampai Kamis (29/1). Diskon ini berlaku untuk semua lini fesyen eksklusif pilihan. Yaitu dari merk internasional seperti River Island, Lola Skye, Material Girl, hingga Mango.

Tak hanya itu, Zalora memberikan tambahan potongan khusus untuk brand tas eksklusif, Palomino, sampai dengan 70 persen, sepatu Rubi 40 persen dan sejumlah Sneakers pilihan dari Nike, Vans, Macbeth, Rip Curl, Airwalk hingga Wakai dengan potongan harga sampai dengan 40 persen.

“Super Clearance Day adalah hari spesial untuk kami. Penawaran spesial ini hanya dilakukan selama tiga hari saja dan berlaku untuk semua produk pilihan eksklusif di Zalora.co.id. Inilah hadiah awal tahun dari kami untuk semua pelanggan setia Zalora, yang pasti tidak kalah seru dari perayaan Zalora sebelumnya, kami harap persembahan awal tahun ini dapat dinikmati oleh semua orang,” jelas CEO and Co-Founder ZALORA Indonesia, Fredrik Thomassen, dalam siaran pers yang diterima ROL, Selasa (27/1).

Memasuki tahun ketiganya, Zalora semakin memantapkan diri sebagai pemain fesyen online retail terbesar di Indonesia. Dengan memberikan kejutan penawaran khusus, Zalora juga terus menambahkan pelayanan terbaik untuk konsumen seperti Cash on Delivery yang bertambah dari 115 kota sampai dengan pelayanan Same Day Delivery, pengiriman langsung di hari yang sama untuk wilayah Jabodetabek.

“Seiring dengan perkembangan kami di pasar online retail di Indonesia, program penawaran yang kami berikan selalu kami imbangi dengan tambahan pelayanan khusus untuk semua pelanggan. Super Clearance Day yang kami berikan untuk pelanggan juga berlaku dengan fasilitas Cash on Delivery, jasa pengiriman gratis hingga fasilitas return atau refund order dari konsumen,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement