Jumat 23 Jan 2015 09:34 WIB

NEO+, Alternatif Baru Wisatawan Bali

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
NEO+ di Legian Bali
Foto: Dok: Archipelago
NEO+ di Legian Bali

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Bertambah lagi deretan hotel yang bisa menjadi pilihan wisatawan di Bali. Kali ini hadir Hotel NEO+, yang merupakan bagian dari Archipelago International.

Hotel yang terletak di kawasan Legian, Bali ini merupakan hotel bintang 3, melengkapi adanya Hotel NEO+ yang telah diluncurkan sebelumnya di Kuta Jelantik, Gatot Subroto dan di Seminyak Petitenget. Hotel baru ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan pendahulunya. Dimana kamar tamu yang lebih luas dan fasilitas NEO+ lainnya yang sesuai dengan standar international hotel bintang 3.

Hotel baru NEO+ Kuta Legian memiliki lokasi yang sempurna bagi pecinta kehidupan malam. Bukan hanya itu, lokasi Neo+ ini juga strategis karena letaknya berdekatan dengan beberapa klub populer di Legian.

Dengan desain modern, kontemporer dan bergaya muda serta kolam renang yang luas dipadukan dengan pelayanan yang ditangani secara profesional, menjadikan hotel ini sebagai tempat yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau bagi wisatawan di abad 21.

Sejumlah 117 kamar yang bergaya funky dan bebas asap rokok dilengkapi dengan pilihan tempat tidur double atau twin. Di dalam kamar juga telah disediakan TV LED dengan program TV kabel, lemari pendingin, pengatur suhu ruangan, mesin pembuat kopi/teh, safe deposit box serta kamar mandi yang luas dan nyaman. Selain itu akses internet nirkable dengan kecepatan tinggi juga tersedia di seluruh area hotel yang disediakan secara cuma-cuma.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan dua ruang pertemuan yang luas dan lengkap, cafe shop mungil yang menawarkan sajian spesial mie. Ditambah lagi fasilitas spa dengan terapis yang terlatih menjadikan NEO+ sebagai salah satu hotel butik  bujet terlengkap di Bali. Kolam renang yang terbuka serta bar yang berada di tepi kolam renang akan menambah kenyamanan selama menginap.

"Dengan Hotel NEO dan NEO+ yang berfokus pada mode di jaman millennium, tidak ada lokasi yang lebih baik lagi untuk NEO ke-4 kami di Bali dan hotel yang lebih berkelas NEO+ berada di pusat keramaian Legian. Hotel ini telah menerima kepercayaan pada saat presentasi yang dilakukan untuk operator Jepang dan top operator Australia dan pastinya menjadi kesuksesan tersendiri. Tepat setelah ini, kami akan segera ke Penang di mana hotel NEO+ berikutnya akan dibuka tepat di jantung kota Georgetown,” ujar Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran  Archipelago International, Norber Vas, dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Kamis (22/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement