Ahad 18 Jan 2015 13:58 WIB

Pengalaman Pahit Titi Kamal soal Makanan Laut

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul
Foto: Antara
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul "Ay Need You" di RS Royal Progress, Jakarta, Senin, (6/2). Film yang disutradarai Cuk FK bergenre komedi tersebut akan tayang pada April 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesinetron Titi Kamal pernah punya pengalaman pahit soal makanan laut. Ia sempat mengalami alergi gatal-gatal saat mencicipi jenis olahan seekor lobster.

"Tapi lobsternya saat itu karena mungkin tidak segar, jadi pengalaman makan jadi tidak enak," ujar Titi di Thamrin Jakarta, belum lama ini.

Pengalaman kurang mengenakkan terkait makanan juga kata Titi bukan hanya soal merugikan tubuh. Tetapi ketika ia tertipu penampilan masakan juga terkadang membuat aktris berusia 33 tahun itu kecewa.

"Misalnya lihat makanan yang sepertinya enak tapi pas dimakan hambar, tapi sebaliknya cumi yang bentuknya aneh dan kelihatannya tidak enak tapi ternyata enak," kata dia.

Namun bagaimanapun, istri Christian Sugiono ini juga mengaku lebih banyak memiliki pengalaman menyenangkan soal berburu kuliner. Hampir di setiap daerah terlebih Indonesia yang pernah dikunjunginya, Titi selalu kepincut oleh makanan khas setempat. Titi punya makanan favorit di setiap destinasi yang pernah dikunjunginya.

Menurut dia jenis masakan Indonesia lebih kaya rempah-rempah dengan rasa yang tidak tertandingi. "Makanan Indonesia itu sangat kaya rasa, variasi dan bumbu-bumbunya, kita memang kaya sumber daya alam," imbuh dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement