Ahad 18 Jan 2015 12:31 WIB

Titi Kamal Berani Cicipi Olahan Kelelawar

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul
Foto: Antara
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul "Ay Need You" di RS Royal Progress, Jakarta, Senin, (6/2). Film yang disutradarai Cuk FK bergenre komedi tersebut akan tayang pada April 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan travelling namanya jika tidak sekaligus berwisata kuliner. Hal ini juga kerapkali dilakukan oleh aktris cantik istri dari Christian Sugiono ini.

Bagi Titi Kamal, pelesiran dan kuliner satu hal yang tidak bisa dilepaskan. Titi mengaku termasuk seorang yang sangat menyukai travelling ke tempat-tempat unik dan seru sekaligus berburu kuliner.

Untuk jenis kuliner menarik dan ekstrim namun Ibu satu anak ini mengatakan cukup pemilih. "Saya paling lihat dulu kalau menariknya seperti apa. Tapi kalau jenis olahan kelelawar misalnya saya berani," ujar Titi.

Kembali dikatakan Titi, dirinya memang kerap merasa tertantang baik itu melakukan perjalanan ke tempat seru maupun mencoba makanan yang dianggap baru baginya.

"Saya itu termasuk orang paling senang mengeksplor makanan-makanan baru. Sama kalau jalan-jalan tentu makanan khas setempat harus dicicipi," lanjut dia.

Titi menambahkan adapun untuk makanan favorit, ia tidak terpaku pada satu jenis masakan saja. Asalkan rasanya enak dan lezat, kata dia, maka dirinya akan sangat suka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement