Ahad 18 Jan 2015 10:56 WIB

Titi Kamal Ingin Coba Travelling yang Berbau Petualangan

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul
Foto: Antara
Artis sekaligus penyanyi Titi Kamal disela syuting film berjudul "Ay Need You" di RS Royal Progress, Jakarta, Senin, (6/2). Film yang disutradarai Cuk FK bergenre komedi tersebut akan tayang pada April 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesinetron Titi Kamal termasuk selebriti yang menyukai travelling. Ia mengaku seringkali secara khusus merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi yang tidak biasa.

"Aku suka travelling ke tempat-tempat seru, unik, tidak membosankan. Bisa pantai atau yang lebih wisata alam, luar kota dan lainnya," ujar Titi belum lama ini di Jakarta.

Dan untuk saat ini, Titi mengaku justru merasa lebih tertantang melakukan perjalanan ke beberapa tempat yang juga menantang.

"Suka yang berbau petualangan, ingin suatu saat naik gunung Rinjani misalnya, atau ke Wakatobi, Papua, aku antusias pergi ke tempat yang seru-seru, aku juga suka berenang," kata Titi menambahkan.

Tidak ketinggalan, mencicipi kuliner juga salah satu hal wajib bagi istri Christian Sugiono ini. Berwisata kuliner menurutnya salah satu hal yang tidak terpisahkan. "Pokoknya harus coba yang enak-enak di tempat yang aku kunjungi," lanjutnya.

Sementara untuk perlengkapan travelling menurut Titi, bergantung destinasi yang dikunjunginya. "Kalau ke pantai wajib sunblock, kacamata, payung, mp3 dan kartu kredit juga," imbuh dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement