Jumat 16 Jan 2015 14:30 WIB

Magnum dengan Ukuran Mini Cocok Dinikmati Kapan Saja

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran magnum mini honeycomb crunch
Foto: ROL/Santi Sopia
Peluncuran magnum mini honeycomb crunch

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand Manajer Magnum Andrie Kurniarahman mengungkapkan alasan mengapa produk es krim magnum kerap mengeluarkan ukuran mini baru-baru ini.

Dikarenakan menurutnya, ukuran mini sangat fleksibel terkait waktu maupun tempat di mana es krim dapat senantiasa dinikmati.

"Kita ingin mengaktifkan lagi magnum mini karena sangat cocok dinikmati kapan dan di mana saja dengan lebih sederhana," ujar Andri di Thamrin Jakarta, Jumat (16/1).

Dikatakan lebih lanjut, cemilan ukuran mini menurutnya justru biasanya dapat dinikmati setiap hari. Oleh karena itu, tujuan peluncuran ukuran mini juga kata dia agar magnum bisa selalu menemani hari-hari para penyuka magnum atau yang akrab disapa pleasure seekers itu.

"Ketika mereka merasa cape sekali di kantor, lima hari kerja, habis macet-macetan segala macam, maka es krim ukuran mini sangat simpel dan sederhana untuk dinikmati setiap hari," lanjut dia.

Sebagai informasi, 2013 lalu magnum meluncurkan beberapa es krim ukuran mini seperti varian classic, almond dan lainnya.

Sementara pada 2015 ini, magnum kembali meluncurkan ukuran mini yaitu honeycomb Crunch. Adalah es krim rasa honeycomb renyah yang premium dan creamy berlapiskan coklat Belgia tebal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement