Jumat 16 Jan 2015 11:44 WIB

Magnum Luncurkan Mini Honeycomb Crunch, Seperti Apa?

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch
Foto: ROL/Santi Sopia
Jumpa pers peluncuran Magnum Mini Honeycomb Crunch

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan produk terbarunya, Mini Honeycomb Crunch.

Brand Manager Magnum Andrie Kurniaraham mengatakan, produk ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk memberi kenikmatan berbeda dari magnum sebelumnya.

"Magnum percaya bahwa setiap orang memiliki hak atas kenikmatan yang memanjakan, kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkannya," ujar Andrie di Magnum Cafe Grand Indonesia Jakarta, Jumat (16/1).

Magnum Mini Honeycomb Crunch yang disebut es krim pertama di Indonesia ini hadir dengan paket berisi enam stik (empat stik honeycomb dan dua stik mini classic).

Varian baru ini kata Andrie sangat cocok dinikmati bersama orang terdekat di tengah momen-momen istimewa, terutama akhir pekan.

"Akhir pekan akan terasa lebih istimewa karena identik dengan momen weekend pleasure yang begitu dinantikan untuk berbagi pengalaman dan memberi sensasi kenikmatan berbeda," lanjut Andrie.

Adapun produk terbaru dari Magnum ini kata Andrie berlapiskan coklat belgia tebal dan butiran honeycomb renyah di setiap gigitan. "Es krim nya dibalut coklat belgia yang kualitasnya sangat kita jaga dan premium sekali," katanya.

Ditambahkan olehnya, apalagi saat ini memang honeycomb menjadi hits di antara para penggemar dessert di berbagai belahan dunia, seperti Korea hingga Eropa.

"Kini tren ini untuk pertama kalinya dihadirkan di Indonesia," terang dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement