Kamis 15 Jan 2015 14:14 WIB

Teh Javana, Teh dalam Kemasan Botol Kualitas Terbaik

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Teh Javana berasal dari daun teh pilihan dan terbaik
Foto: antara
Teh Javana berasal dari daun teh pilihan dan terbaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman dalam kemasan meluncurkan Teh Javana, teh siap minum dalam kemasan botol plastik 350 ml yang diproduksi dari daun teh berkualitas ekspor, dengan menggunakan gula asli dan tanpa bahan pengawet.

Group Head of Marketing Beverages Wings Food, Aristo Kristandyo, menjelaskan dengan tagline "Cita Rasa Teh Indonesia" Teh Javana menawarkan rasa teh khas Indonesia.

Menurutnya teh kualitas terbaik yang dahulu khusus dipersembahkan untuk jamuan minum teh para raja dan diekspor ke seluruh dunia, kini dapat dinikmati semua kalangan masyarakat Indonesia.

"Inilah yang menghasilkan cita rasa khas teh Javana," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Kamis (15/1).

Ia mengatakan masyarakat Indonesia memiliki kebiasaan meminum teh setiap harinya. Berbagai kalangan usia menggemari minuman teh dengan tujuan konsumsi yang berbeda-beda, antara lain untuk pelepas dahaga.

"Wings Food berkomitmen untuk selalu mempersembahkan minuman teh kemasan dalam botol yang berkualitas bagi masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan jumlah permintaan produk teh cukup tinggi di pasar Indonesia. Pihaknya melihat potensi pangsa pasar masih sangat menjanjikan dan masih banyak ruang untuk dikembangkan. Ini ditunjukkan dari 41,5 persen makanan dan minuman kemasan di modern market, urutan kedua tertinggi yang biasa dibeli adalah minuman kemasan dalam botol.

"Selain itu, pertumbuhan minuman ringan siap saji diperkirakan naik 15 persen sejak tahun lalu," tambahnya.

Sensasi terbaik minum teh adalah ketika kita mencium wangi pertama kali teh itu diseduh. Teh Javana mengembalikan sensasi tersebut melalui teknologi Aroma Recovery System. Ketika membuka botol Javana, aroma Teh Javana ketika pertama kali diseduh tetap akan terasa.

Aroma Recovery System, memiliki tiga tahap yaitu extraction system yaitu proses pengambilan rasa dan aroma, repository system yaitu proses penyimpanan rasa dan aroma, dan infusing system, yaitu proses mengembalikan kesegaran rasa dan aroma teh Javana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement