Selasa 05 Sep 2023 18:48 WIB

Merawat Kulit dengan Ekstrak Teh Asli, Seperti Apa?

Ada lima produk yang hadir dengan kandungan ekstrak teh asli.

 Dermies Hello Glow by ERHA bersama dengan Tehbotol Sosro berkolaborasi dalam menghadirkan produk skincare dari ekstrak teh asli.
Foto: Derma
Dermies Hello Glow by ERHA bersama dengan Tehbotol Sosro berkolaborasi dalam menghadirkan produk skincare dari ekstrak teh asli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Bagaimana bila merek terkenal teh kemasan berkolaborasi dengan klinik kecantikan? Hasilnya adalah produk perawatan kulit yang menarik untuk dicoba.

Sebagai bentuk semangat saling mendukung antara produk lokal dalam negeri, Dermies Hello Glow by ERHA bersama dengan Tehbotol Sosro berkolaborasi dalam menghadirkan produk skincare terjangkau yang dikembangkan bersama para ahli kecantikan kulit untuk menjadikan kulit cerah, lembap, dan kenyal. 

Baca Juga

Menurut Vergina Octiviyana, Head of Dermies Skincare, kolaborasi itu menghadirkan lima produk di antaranya toner, serum, pelembap, serum bibir hingga masker wajah.

''Seluruh seri skincare ini terbuat dari kandungan 100 persen ekstrak teh asli dari Tehbotol Sosro dan kandungan aktif lainnya sehingga secara kegunaan dan kualitas pastinya sangat terjamin, serta cocok untuk semua jenis kulit,'' ujar Vergina dalam siaran pers, Selasa (5/9/2023).

Kolaborasi ini menghadirkan lima rangkaian produk, mulai dari toner, serum, pelembap, masker wajah, hingga lip serum yang diformulasikan dari bahan-bahan aktif kolaborasi antara dua merek lokal yang seluruhnya menggunakan 100 persen ekstrak teh asli sehingga kaya antioksidan bermanfaat untuk menenangkan, menutrisi kulit, sekaligus antipenuaan dini.

''Kali ini kami memilih untuk kolaborasi dengan Dermies Hello Glow by ERHA karena merupakan produk skincare yang terjamin kualitasnya. Produk kolaborasi ini diformulasi menggunakan ekstrak teh asli sama seperti yang digunakan saat pembuatan minuman Tehbotol Sosro. Bedanya campuran ekstrak tehnya tidak ditambahkan gula,” ujar Devyana Tarigan, General Manager of Marcomm dan PR PT Sinar Sosro.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement