Rabu 14 Jan 2015 01:56 WIB

Tiga Musisi Lintas Generasi akan Tampil di Grammy Awards

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Agung Sasongko
Grammy Awards 2014
Foto: newsportalng.blogspot.com
Grammy Awards 2014

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Anugerah musik terbesar dunia, Grammy Awards akan digelar pada Februari 2015 mendatang. Sejumlah musisi kelas dunia bakal bertarung untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Dilansir dari AP, Rabu (14/1), tiga musisi lintas generasi telah dipastikan akan memeriahkan panggung Grammy Awards. Mereka adalah Madonna, AC/DC, dan Ariana Grande. Penampilan ketiga musisi tersebut paling ditunggu dan akan membuat panggung Grammy Awards spektakuler.

Dalam akun twitternya, Madonna meluapkan kegembiraannya karena diberikan sebuah kehormatan  tampil di panggung Grammy Awards untuk kelima kalinya. Rencananya, penyanyi berusia 56 tahun tersebut akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Rebel Heart.

“Rabel Heart, sampai ketemu pada 8 Feb @TheGRAMMYs” tulis Madonna di akun twitternya.

Sementara itu, penampilan grup band rock legendaris AC/DC merupakan yang paling ditunggu oleh publik Amerika. Pasalnya, setelah 14 tahun, untuk pertama kalinya grup band asal Australia tersebut akan menyapa seluruh penggemarnya di negeri Paman Sam.

Band yang digawangi oleh Brian Johnson, Phill Rudd, Bon Scott, Cliff Williams, Angus Young, dan Malcolm Young, baru saja merilis album terbaru berjudul Rock or Bust pada November 2014 lalu.

Sedangkan, Ariana Grande akan membuat debutnya di Grammy Awards setelah masuk dalam dua nominasi pada tahun ini. Selain ketiga penyanyi tersebut, Ed Sheeran dan penyanyi country Eric Church juga akan memeriahkan ajang Grammy Awards.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement