Ahad 28 Jan 2018 11:32 WIB

Wow, Undangan Grammy Terima Tas Senilai Rp 390 Juta

Tas tersebut berisi sejumlah produk kuliner.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Piala Grammy Award
Foto: EPA
Piala Grammy Award

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK CITY -- Saat ini tak hanya ada piala gramaphobe emas di tangan para pemenang Grammy Awards ke-60. Namun juga sebuah tas besar untuk semua orang-orang yang hadir di acara itu.

Dikutip dari Fox News, Ahad (28/1), isi tas tersebut berharga sekitar 30 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau kurang lebih Rp 390 juta. Tas tersebut berisi konsumsi kuliner yakni, Liquor Lab clas seharga 5 ribu dolar AS, Bulletproof Coffee, kartu Uber Eats berisi 100 dolar AS, kupon kotak mariyuana Lucky Box Club, produk Southernn Wicked Lemonade, produk Ocean Spray dan selai kacang dari UnReal Snacks, Food &Wine. Masih ada pula cokelat batangan Marz Family Farms, RXBar protein bar, dan Nothing But the Fruit snack.

Tas tersebut dibuat oleh perusahaan pemasaran Distinctive Asset. Seorang perwakilan dari perusahaan mengonfirmasi isi tas itu memang bernilai lebih dari 30 ribu dolar AS.

"Merupakan suatu kehormatan bagi setiap artis untuk diminta menjadi bagian dari malam acara musik terbesar dan kehormatan itu tidak kalah pentingnya bagi rekan Grammy Award seperti kami," kata Pendiri Character Distinctive Asset, Lash Fary. Kami sangat bangga dapat membantu merayakan enam puluh tahun Grammy Awards yang luar biasa dengan hadiah di belakang panggung kami, ujarnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement