Senin 11 Feb 2019 21:02 WIB

BTS Berterima Kasih pada Penggemar di Grammy Awards 2019

BTS juga menjadi nomine Grammy.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
BTS di karpet merah Grammy, Ahad (10/2), di Los Angeles.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
BTS di karpet merah Grammy, Ahad (10/2), di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Boy group BTS telah menjadi grup K-pop pertama yang memberikan penghargaan di Grammy Awards 2019. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook naik ke panggung untuk menyerahkan penghargaan Album R&B Terbaik kepada H.E.R.

BTS juga berterima kasih pada para penggemar (ARMY) karena telah membawa mereka ke Grammy Awards. “Tumbuh di Korea Selatan, kami selalu bermimpi berada di panggung Grammy. Terima kasih pada semua penggemar kami untuk membuat mimpi ini menjadi kenyataan dan kami akan kembali,” kata BTS, seperti yang dilansir di Capital FM, Senin (11/2).

Baca Juga

Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini juga dinominasikan kategori Best Recording Packed dengan album Love Yourself: Tear. Namun, kategori itu dimenangkan oleh musisi S. Vincent dengan album Masseduction.

Sebelumnya, BTS hadir dengan tuksedo hitam di karpet merah Grammy Awards 2019. Pada pandangan pertama, orang mungkin akan menganggap tuksedo hitam adalah lambang absolut gaya Amerika klasik.

Tapi BTS menumbangkan streotip ini dengan mengenakan pakaian rancangan dua desainer Korea Selatan. JayBaek Couture memberikan penampilan khusus untuk RM, Jin, Suga, Jimin, V, dan Jungkook.

JayBaek Couture sering dipakai oleh para aktor dan idol untuk acara-acara di Korea Selatan. Misalnya, JayBaek Couture mendandani Hyun Bin untuk pemutaran perdana film.

GOT7 dan BTS juga pernah memakai pakaian dari JayBae Couture untuk acara penghargaan regional. Sementara itu, pakaian J-Hope berasal dari desainer Kim Seo Ryong. Nama Kim Seo Ryong telah lama ada di Seoul Fashion Week.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement