Rabu 14 Jan 2015 00:14 WIB

Kejutan Manis Eminem untuk Fansnya yang Sekarat

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Agung Sasongko
Eminem
Foto: Reuters
Eminem

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- Dibalik sikapnya yang kontroversial, rapper Eminem masih memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi. Pelantun lagu 'Monster' tersebut, baru saja mengunjungi salah satu fans beratnya yang mengidap kanker tulang.

Dilansir New York Daily News, Selasa (13/1), fans berat Eminem tersebut yakni seorang remaja berusia 17 tahun yang bernama Gage Garmo. Remaja ini divonis mengidap kanker tulang atau Osteosarcoma, sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Dokter memperkirakan, Garmo hanya memiliki harapan hidup selama satu pekan. Salah satu keinginan terakhir Garmo yakni bertemu langsung dengan Eminem.

Semua teman dekat dan kerabat Garmo melakukan berbagai macam cara agar dia bisa bertemu rapper idolanya tersebut di akhir-akhir masa hidupnya. Salah satu caranya yakni dengan membuat hashtag #GetGageGarmoToMeetEminem di jejaring sosial twitter.

Hashtag tersebut mendapatkan respon yang luar biasa dari para netizen, hingga akhirnya Garmo mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang idola. Eminem kemudian mendatangi kediaman Garmo di Michigan, pada  akhir pekan lalu sekitar pukul 5 sore.

Rapper berusia 42 tahun itu menegaskan bahwa kunjungannya tersebut tidak ingin disorot oleh publik. Dalam kunjungannya itu, Eminem menghabiskan waktu dua jam untuk mengobrol dan bersantai dengan Garmo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement