Sabtu 10 Jan 2015 14:01 WIB

Lucunya Tempat Makan Hello Kitty Ini

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Produk makan Hello Kitty dari Lock and Lock
Foto: Dok: Lockandlock
Produk makan Hello Kitty dari Lock and Lock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak mengenal Hello Kitty, karakter lucu dan menggemaskan dari Jepang ini sudah sangat mendunia.

Mulai dari anak-anak hingga perempuan dari segala lapisan usia menyukai ikon global ini. Bahkan dari generasi ke generasi produk Hello Kitty ini selalu sukses diburu dan dikoleksi.

Dibawah lisensi resmi Sanrio, LOCK&LOCK merilis karakter Hello Kitty di Indonesia melalui berbagai varian produk andalan yang berkualitas seperti Lunch Box, Aqua, Living Box, Hot & Cool, Airtight Container dan perlengkapan makan lainnya. Berbagai macam bentuk dan ukuran produk dengan karakter Hello Kitty bernuansa pink dari LOCK&LOCK ini menarik untuk dipilih dan dikoleksi.

Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia, Ham Tae Wok, mengatakan kali ini pihaknya menyasar anak-anak dan remaja serta para pecinta Hello Kitty dari segala lapisan umur. Sadar akan kebutuhan konsumennya, pihaknya tidak hanya menawarkan produk dengan karakter bergambar Hello Kitty yang lucu dan didominasi warna pink saja, tapi juga kualitas akan produk yang keseluruhannya menggunakan eco-friendly material, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Bagi para orang tua juga tidak perlu khawatir untuk memilih produk ini untuk digunakan bagi sang buah hati karena produk-produk ini telah lulus uji dari Food and Drug Administration (FDA) USA dan SGS German. Produk ini merupakan kolaborasi antara good quality product dengan ikon Global Jepang Hello Kitty. Dari hasil kolaborasi tersebut, para penggemar Hello Kitty tidak hanya mendapatkan karakter Hello Kitty yang mereka gemari adalah resmi dari license Sanrio tetapi produk Hello Kitty tersebut aman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari khususnya peralatan makan dan minum.

Salah satu produk yang di highlight adalah Hello Kitty Lunch Box. LOCK&LOCK Hello Kitty Lunch Box terdapat banyak varian model dan size, ada yang untuk personal (itupun masih terdapat varian bentuk lagi) serta family size yang biasanya digunakan untuk bepergian atau piknik bersama keluarga.

Kotak makan siang ini terbuat dari eco-friendly material dimana sudah dipastikan aman untuk digunakan dan ramah lingkungan. Material plastiknya juga menggunakan bahan yang terbebas dari senyawa BPA (BPA Free) dan material stainless steel yang berkualitas. Tidak hanya menjual produk yang dengan karakter Hello Kitty tapi juga kualitas produk yang aman untuk digunakan.

Kotak ini juga airtight atau kedap udara yang akan menjaga kualitas makanan fresh lebih lama selain itu pada tas lunch box dilengkapi dengan aluminium foil sehingga akan menjaga suhu makanan bekal yang dibawa. Beberapa Lunch Box juga terbuat dari aluminum sehingga selain higienis akan menjaga suhu makanan lebih lama. Kotak makan ini juga tidak meninggalkan bau dan mudah untuk dibersihkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement