Sabtu 10 Jan 2015 11:51 WIB

LOCK&LOCK; Ajak Anak Membuat Hello Kitty Bento

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Para peserta Hello Kitty Bento
Foto: Dok: Lockandlock
Para peserta Hello Kitty Bento

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak suka Hello Kitty, orang dewasa maupun anak-anak pasti menyukainya. Terutama anak-anak.

Hal ini memicu LOCK&LOCK mengajak anak-anak membuat kreasi Hello Kitty Bento. Seperti apa yang keseruannya?

Para pecinta Hello Kitty yang sebagian besar adalah anak-anak, berkumpul meramaikan LOCK&LOCK Hello Kitty Party yang digelar di Flagship LOCK&LOCK Lippo Mall Puri @The St. Moritz, Jakarta pekan lalu.

Event bertemunya para pecinta Hello Kitty ini diwarnai dengan beberapa rangkaian kegiatan seru diantaranya unjuk kreatifitas dalam membuat Hello Kitty Bento, berkreasi dengan Hello Kitty Face Painting dan mengekspresikan diri melalui Hello Kitty Photo Contest.

Kegiatan ini selain untuk memperkenalkan produk LOCK&LOCK Hello Kitty kepada para pecinta Hello Kitty juga sebagai ajang bertemunya para pecinta Hello Kitty untuk bergembira bersama khususnya yang berdomisili di Jabodetabek.

Salah satu kegiatan yang sangat seru dan menjadi event utama dalam acara ini, para pecinta Hello Kitty diajak berkreasi dan unjuk kreatifitas dalam membuat bento Hello Kitty. Para peserta yang sebagian besar adalah anak-anak ini sebelumnya mendapat arahan terlebih dahulu dari pakar bento dan juga owner dari iBento yaitu Irene Tadius. Keramahan Irene dalam memberikan inspirasi dalam membuat bento menambah antusias para peserta.

Di sudut lain para pecinta Hello Kitty mengikuti kegiatan Hello Kitty Face Painting yang seru, tiap anak diperbolehkan memilih karakter LOCK&LOCK Hello Kitty favoritenya dan dilukis di wajah ceria mereka dan antrian yang panjang tidak menyurutkan keinginan mereka untuk mendapatkan karakter favorite dilukis di wajah mereka. Selain itu para pecinta Hello Kitty juga diajak mengekspresikan diri mereka melalui Hello Kitty Photo Contest.

Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia, Ham Tae Wok, mengatakan membuat bento merupakan aktivitas yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak, mereka diajak berkreasi dan menunjukkan kreativitas melalui bento dengan karakter Hello Kitty yang menjadi favorite mereka.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengumuman pemenang dari unjuk kreatifitas dalam membuat Hello Kitty Bento. Peserta yang paling unik dan kreatif mendapatkan bingkisan special berupa produk LOCK&LOCK Hello Kitty.

"Dengan Hello Kitty Party ini para pecinta Hello Kitty dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan berkesan dengan karakter Hello Kitty terutama dengan keseluruhan produk-produk LOCK&LOCK Hello Kitty," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Sabtu (10/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement