Senin 05 Jan 2015 19:46 WIB

Disney Rilis Sneak Peek Film Terbaru Cinderella

Cinderella
Cinderella

REPUBLIKA.CO.ID, -- Disney merilis sebuah video sneak peek film Cinderella. Video berdurasi satu menit tersebut menghadirkan para tokoh penting dalam film serta cuplikan cerita. 

Berjudul "Midnight Changes Everything", video tersebut menunjukkan apa yang terjadi setelah ibu peri dengan kekuatan sihirnya membantu Cinderella pergi ke pesta serta apa yang terjadi setelah pukul 12 malam. 

Tiba dengan gaun warna biru yang mengagumkan dan sepasang sepatu kaca, Cinderella terlihat menarik perhatian dan berdansa dengan pangeran di hadapan para tamu serta dua saudari tirinya.

Suasana menggembirakan itu kemudian berakhir ketika tengah malam tiba. "Aku tidak bisa mengemudi, aku hanya seekor angsa," ujar kusir kereta dalam dialog.  

Video juga menunjukkan sekilas perjuangan pangeran untuk menemukan Cinderella, juga termasuk usaha para saudari serta ibu tiri Cinderella yang menghalang-halangi. Termasuk menghancurkan pasangan sepatu kaca milik Cinderella. 

"Cinderella, are you looking for this? There must be quite a story to go with it. Would you tell me?" ujar sang ibu tiri sambil memainkan sepatu kaca tersebut di jarinya. 

Disutradarai oleh Kenneth Branagh, film ini menampilkan Lily James sebagai pemeran utama, Cate Blanchett sebagai ibu tiri dan Helena Bonham Carter sebagai ibu peri. Richard Madden dan Stellan Skarsgard juga ambil bagian di film ini. 

"Cinderella" rencananya akan tayang pada 13 Maret mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement