Kamis 01 Jan 2015 09:10 WIB

Gitaris Queen Luncurkan Channel YouTube Pribadi

Rep: c01/ Red: Esthi Maharani
Adam Lambert (kiri) dan gitaris Queen, Brian May, dalam sebuah pertunjukan di Los Angeles tahun ini.
Foto: AP
Adam Lambert (kiri) dan gitaris Queen, Brian May, dalam sebuah pertunjukan di Los Angeles tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Gitaris Queen Brian May akan melakukan //touring// lagi bersama Queen dan Adam Lambert pada 2015 ini. Selain itu, Brian May juga memiliki rencana besar untuk tahun ini.

//Rocker// legendaris ini telah mengkonfirmasi rencana untuk meluncurkan channel resmi YouTube miliknya sendiri. Rencananya channel resmi Brian ini akan mulai 'beroperasi' pada 1 Januari.

Sebelumnya, pada 29 Desember 2014 lalu, Brian telah menyatakan konten dari channel resminya di YouTube akan berkisar seputar pada minatnya yang lain. Ia sempat menjelaskan hal-hal seperti perlindungan satwa, ilmu pengetahuan alam dan video musik yang tidak berkaitan dengan Queen akan muncul dalam channel resminya tersebut.

Brian juga menyatakan stereoskopi, astronomi dan isu kesejahteraan dan hak satwa akan memiliki bagiannya tersendiri di channel resminya. 

"Channel Brian May didesain untuk memuat apapun yang berhubungan dangan saya di luar Queen dalam bentuk film atau video," ujar Brian.

Akan tetapi yang menjadi fokus utama dari channel ini ialah "Brian Talks" yang memuat komentar-komentar, hal terbaru serta wadah komunikasi bagi Brian.

Hal ini tentu saja akan menarik minat dari banyak penggemar Queen ataupun penggemar Brian pada umumnya dari seluruh dunia yang jarang melihat Brian selain dengan Queen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement