Rabu 31 Dec 2014 06:06 WIB

Pegunungan Alpen, Tempat Ski Paling Top Bagi Keluarga

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Pegunungan Alpen
Foto: Telegraph
Pegunungan Alpen

REPUBLIKA.CO.ID, Perancis -- Pegunungan Alpen Perancis dinobatkan sebagai salah satu tempat liburan ski paling top bagi keluarga musim ini atau selama 2014.

Bahkan diprediksi masih akan jadi tempat wisata ski terbaik sampai 2015 mendatang, seperti dilansir Telegraph, Rabu (31/12).

Betapa tidak, pasalnya di puncak Retreats Alpen tersebut menyediakan layanan yang spesial baik untuk keluarga yang relatif beranggota kecil maupun besar. Di sana juga dihadirkan banyak apartemen atau vila dengan nuansa yang sangat cocok untuk keluarga.

 

Beberapa layanan yang cocok untuk keluarga seperti disediakan berbagai macam mainan, pengasuh untuk anak serta sejumlah rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan anggota keluarga.

Termasuk La Rosière, yang berhubungan dengan La Thuile di Italia untuk membentuk area ski Espace San Bernardo, yang memiliki 160 km dari pistes.

Terkait biaya, harga utuk berlibur di sana juga terbilang cukup terjangkau dari segi penyewaan papan ski, seperti untuk dua orang dewasa dan dua anak, termasuk penerbangan dan transfer. Juga soal akomodasi ataupun penginapan.

Harga termurah yang bisa didapatkan adalah sekitar seminggu pada Januari. Sebaliknya, harga tertinggi mungkin terjadi sekitar pertengahan Februari. Untuk penitipan anak, bisa dikenakan biaya ekstra, bergantung kebijakan penyedia layanan.

Pengunjung dapat berjalan kaki dari pusat La Rosière yaitu Le Refuge, kompleks apartemen. Berdekatan dengan Les Eucherts yang memiliki lift, toko, bar, arena es dan bowling.

Dengan 1.432 sampai 3.476 dolar AS bisa untuk delapan orang berbagi tiga kamar apartemen yang luas, termasuk layanan penyebrangan ke Eurotunnel. Nilai tambah Fasilitas di Le Refuge juga seperti disediakannya kolam renang dan layanan pesan antar roti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement