Kamis 25 Dec 2014 02:08 WIB

Nikmati Kelengkapan Fasilitas Hotel Ibis Bandung saat Tahun Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Ibis Hotel
Foto: Tripadvisor
Ibis Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bingung ingin merayakan moment tahun baru dimana? Bila Anda sudah merencanakan akan menghabiskan di kota kembang Bandung, tidak ada salahnya bila Anda mencoba bermalam di Ibis Bandung Trans Studio.

Hotel Ibis Bandung Trans Studio yang berlokasi di kawasan terpadu trans studio ini menjadi tempat paling tepat untuk Anda dan keluarga untuk menghabiskan akhir tahun dan merayakan moment pergantian tahun di kota Bandung.

Lengkapnya fasilitas yang ada di kawasan ini akan membuat waktu liburan bersama orang terdekat menjadi lebih mudah dan berkesan.

Marcom Manager Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal menjelaskan hotel ibis ini memiliki 606 kamar yang menawarkan kenyamanan dan pelayanan yang maksimal. Pada moment spesial tahun baru ini para tamu dapat menikmati sarapan pagi dan juga dinner buffet di Oopen Restaurant yang dapat memfasilitasi kebutuhan para tamu dengan kapasitas hingga 350 kursi dengan area indoor dan outdoor yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan Anda.

Tidak hanya itu, keberadaan ibis Bandung Trans Studio di tengah-tengah komplek terpadu trans studio Bandung akan menjadi nilai tambah bagi Anda. Fasilitas, live music entertainment, dan acara-acara yang digelar di trans studio mal, serta permainan di salah satu indoor theme park di dunia yaitu Trans Studio Bandung dapat menjadi one stop destination untuk rencana akhir tahun Anda dengan paket dua malam senilai Rp 3,3 juta per nett per kamar per malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement