Kamis 25 Dec 2014 01:01 WIB

Hidangan Khas Brazil Saat Malam Tahun Baru Hanya di Ibis Bandung

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Ibis Hotel
Foto: Tripadvisor
Ibis Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sudah memilih Bandung, Jawa Barat sebagai lokasi merayakan malam tahun baru? Jika ya Hotel Ibis Bandung Trans Studio bisa menjadi salah satu tujuan wisata malam tahun Anda.

Mengapa tidak? Pada malam yang ditunggu-tunggu seluruh warga dunia ini, Hotel Ibis Bandung menyelenggarakan aneka acara menarik.

Marcom Manager Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal  menjelaskan bagi para tamu yang menginap disana akan memiliki kesempatan untuk menikmati Copacabana Night dengan berbagai acara hiburan menarik.

Rasakan perbedaan malam pergantian tahun dengan menyantap makanan khas dari daerah Brazil sambil diiringi dengan penampilan dari Femal DJ Lemina, Intrique Dancer, dan Groupo Capoeira Brazil Indonesia yang akan memeriahkan suasana malam tahun baru dengan konsep Copacabana Fiesta Night.

Selain itu, para chef yang berpengalaman dengan keahlian menguasai masakan dari berbagai negara ini meracik menu yang luar biasa bagi Anda yang menginap di hotel berstandar internasional ini.

Sajian dinner buffet di akhir tahun dapat dinikmati mulai dari tanggal 25 Desember hingga 31 Desember 2014 dengan tema makanan yang berbeda di setiap malamnya, serta sekaligus hiburan live music yang akan menyemarakkan hari Anda selama berada di Ibis. Menu dinner buffet yang akan disajikan sangat lengkap, mulai dari appetiser, main course, hingga dessert.

Berbagai voucher menginap di hotel-hotel Accor yang ada di Asia akan menjadi doorprize dan diundi pada saat dinner yang akan dimulai pukul 20.00 WIB ini. Setelah menyantap makan malam Anda, jangan lewatkan juga untuk menyaksikan pertunjukan kembang api yang spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung bersama keluarga dan kerabat.

Pihak Hotel Ibis Bandung juga menyediakan fasilitas untuk anak-anak di penghujung tahun ini yaitu Kids Activity-Ibis Junior Chef pada 30 dan 31 Desember 2014 di Oopen Restaurant. Para chef handal akan memberikan pengetahuan tentang memasak kepada anak-anak yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai masak-memasak sejak dini yang dimulai pukul 15.00 WIB. Selain belajar mengenai cara memasak, anak-anak juga akan mendapatkan sertifikat dari kegiatan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement