Selasa 23 Dec 2014 12:28 WIB

Jenahara Terinspirasi Ida Royani

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jenahara Nasution
Foto: Prayogi/Republika
Jenahara Nasution

REPUBLIKA.CO.ID, Jenahara Nasution, desainer busana Muslimah ini mengaku ibundanya, Ida Royani merupakan sumber inspirasi bagi dirinya. Tak hanya sumber inspirasi dalam kehidupan sehari-harinya, tapi juga sumber inspirasi dalam mendesain pakaian.

Pasalnya sang bunda, mantan artis yang sering bermain film bersama Benyamin S ini,  juga berprofesi sebagai desainer sama seperti dirinya. Bahkan sang bunda sudah lebih dulu berkarya dalam industri fesyen sebelum Jenahara.

“Mama itu pendorong saya, mama mirip sekali dengan saya. Dia adalah muse saya, sumber inspirasi saya. Mama banyak mengajarkan saya desain pakaian,” ujarnya kepada wartawan usai peluncuran bukunya bersama Ria Miranda berjudul Fashion Friendship di Jakarta, Senin (22/12).

Selain itu, ibu juga merupakan panutan untuk Jenahara. Baik dalam hal mendidik anak, kehidupan sehari-hari maupun hal lainnya. Ibu menjadi tempat curhat untuknya, ibu layaknya sebuah rumah, segala hal yang ada dalam hidup Jenahara kembali kepada ibunya.

“Mama itu penting sekali buat saya, apalagi ketika sekarang saya sudah menjadi ibu, sangat berasa sekali arti ibu,” ujar ibu dua anak yang saat ini sedang mengandung lima bulan ini.

Pada saat hari ibu kemarin, Senin (22/12), Jenahara tak lupa mengucapkan selamat kepada sang bunda. Meskipun ia tak memberi hadiah apapun, menurutnya ucapan saja sudah sangat berarti. Dan melihat kesuksesan anaknya pun ibu Jenahara sudah pasti senang. Jenahara tak ingin membuat hari ibu menjadi spesial. “Karena baginya setiap hari adalah hari ibu,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement