Kamis 22 Aug 2019 09:17 WIB

JFFF 2019, Jenahara Kolaborasi dengan Karakter Sanrio

Jenahara Nasution berkolaborasi dengan salah satu karakter milik Sanrio, Hello Kitty

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @Jenaharaofficial
Foto: Instagram @Jenaharaofficial

Desainer modest wear kenamaan, Jenahara Nasution, berkolaborasi dengan salah satu karakter milik Sanrio, Hello Kitty, di ajang Fashion Week JFFF 2019 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu pekan lalu.

Rasa menjadi tema yang ia usung dengan menyematkan sebuah cerita untuk memberikan "nyawa" pada koleksi Jenahara X Hello Kitty ini. Rasa sendiri merupakan cerita tentang perasaan: sedih, senang, patah hati, bahagia, dan perasaan mendalam lainnya

“Rasa juga membuat kita kembali bernostalgia dengan momen-momen tertentu yang bisa mengingatkan kita akan hal-hal spesial di hidup kita. Cerita ini terinspirasi dari karakter Hello Kitty yang seolah mampu memproyeksikan perasaan yang dirasakan,” kata Jenahara Nasution sebagai Creative Director.

Koleksi tersebut tampil dengan beberapa pilihan statement t-shirts dengan gabungan elemen-elemen khas Jenahara dan Hello Kitty serta beberapa outerwear sebagai key pieces yang membuat koleksi ini menjadi utuh.

“Kolaborasi ini merupakan kolaborasi yang unik dan menantang, karena Jenahara dan Hello Kitty memiliki karakter serta DNA yang cukup berbeda. Namun ketika saya dan tim coba mendalami lagi tentang karakter Hello Kitty, saya rasa Jenahara dan Hello Kitty memiliki kesamaan yang bisa kita angkat,” terang Jenahara.

Diharapkan dengan kolaborasi busana modest yang menggabungkan karakter kartun Sanrio ini dapat diterima baik oleh konsumen.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement