Senin 22 Dec 2014 07:00 WIB

Tika Bravani Sebut Perannya di 'Malaikat Cilik' Sangat Menantang

Tika Bravani
Foto: ist
Tika Bravani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Tika Bravani kembali terlibat dalam satu produksi film layar lebar. Pemeran Fatmawati di Film "Soekarno" ini akan berperan dalam film "Malaikat Cilik" produksi Atlantis Pictures.

Di film ini Tika mengaku perannya cukup menantang. Ia didapuk memerankan seorang wanita Jawa yang memiliki dua anak dan bersuamikan pria berkebutuhan khusus (autis).

"Aku kan belum pernah bersuami, apalagi punya anak dua," ujar Tika Bravani saat peluncuran trailer "Malaikat Kecil" akhir pekan kemarin di Jakarta.

Gadis kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 ini bahkan menyebutnya sebagai peran terberat dalam kariernya berakting.

"Apalagi punya anak dua dan bersuamikan orang yang berkebutuhan khusus," tambahnya.

Untuk memperdalam aktingnya sebagai wanita Jawa, Tika melakukan observasi ke Boyolali, Jawa Tengah. Ia melakukan pendalaman karakter dengan mengamati keseharian wanita Jawa selama satu pekan.

"Nuansa pedesaan dan perilaku wanita Jawa harus aku dapatkan, makanya aku mesti observasi langsung. Alhamdulillah aku dapatkan yang aku inginkan," ujarnya.

Diangkat dari kisah nyata dengan sentuhan cerita fiksi, Malaikat Kecil bercerita tentang seorang penjual ikan hias keliling yang berjanji memberi hadiah bagi kedua anaknya jika berhasil puasa Ramadhan selama 30 hari.

Meski berada dalam himpitan ekonomi, mereka terus berjuang dan tetap mendapat kebahagiaan keluarga.

Selain Tika Bravani, film ini dibintangi Dwi Sasono juga Rachel Patricia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement