Ahad 29 Oct 2017 05:49 WIB

5 Cowok Jagoan Rilis Trailer dan Poster Resmi

Sutradara dan para pemain film 5 Cowok Jagoan
Foto: ist
Sutradara dan para pemain film 5 Cowok Jagoan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memanfaatkan ajang Indonesia Comic Con 2017, rumah produksi MVP Pictures merilis official trailer dan poster film terbaru mereka berjudul "5 Cowok Jagoan". Peluncuran trailer tersebut sukses menarik perhatian para pengunjung Indonesia Comic Con.

Film 5 Cowok Jagoan garapan produksi MVP Pictures merilis official trailer dan poster di ajang Indonesia Comic Con 2017 pada 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Disini reaksi penonton terlihat terhibur dengan tertawa kocak.

Sutradara 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara, mengatakan momen peluncuran official trailer dan poster  tepat sekali dengan penyelenggaraan festival budaya populer (pop culture) terbesar di Tanah Air.

"Kami menghadirkan IP (Intelectual Property) baru di Indonesia dengan hadirnya karakter superhero 5 Cowok Jagoan," ujar Anggy Umbara, kemarin.

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu dikatakannya mengungkap lebih detil latar belakang superhero "5 Cowok Jagoan" dan orang-orang yang berada di sekitar mereka. Trailer resmi tersebut juga menampilkan adegan-adegan yang lebih kocak, penuh humor, dan kejutan yang tak diduga.

"Kalau di teaser sebelumnya menceritakan siapa saja superhero dalam 5 Cowok Jagoan. Ini lebih terbuka lagi alurnya dan apa yang ingin dibongkar dalam film ini, tapi tetap masih kami jaga rahasia-rahasia di dalamnya biar tidak spoiler," ungkap sutradara Warkop DKI ini.

Selain itu, Anggy juga menceritakan bahwa nantinya kekasih salah satu jagoan akan diculik oleh seseorang. Perempuan yang berprofesi sebagai ilmuwan (Tika Bravani) itu diculik karena penemuannya yang mencengangkan dunia.

Karena dianggap sebagai penemuan spektakuler, dia pun diculik. Penyelamatan dimulai dengan berbagai cara. Mulai dari mengumpulkan superhero lainnya sampai meminta bantuan kekuatan dari sahabat-sahabat kelima Cowok Jagoan tersebut.

Anggy sebagai sutradara kenamaan Indonesia dikenal sebagai sosok dengan karya yang penuh action, komedi, dan humor. Dia juga menjanjikan trailer yang menjanjikan.

"Semoga dengan menghidupkan kembali film superhero yang pernah dibuatkan Ayah saya dulu, semoga bisa melanjutkan tonggak warisan bersama MVP Pictures. Sejarah antara keluarga Umbara dengan MPV Pictures sudah berlangsung sepanjang delapan film sebelum Ayah meninggal. Generasi sekarang ini tidak akan hebat tanpa generasi sebelumnya," kata Anggy.

Film "5 Cowok Jagoan" diperankan oleh Yanto (Ario Bayu) seorang cleaning service, Dedy (Dwi Sasono) sebagai satpam, Lilo (Muhakdlu Acho) sebagai pembuat software dan hacker, Danu (Arifin Putra) sebagai tukang tipu, Reva (Cornelio Sunny) sebagai mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi.

"5 Cowok Jagoan" tidak akan lengkap tanpa kehadiran dari perempuan-perempuan cantik. Nirina Zubir menjadi Debby seorang penangkap penjahat lokal serta internasional. Serta Tika Bravani sebagai Dewi yang berprofesi sebagai ilmuwan.

"5 Cowok Jagoan" akan tayang pada 14 Desember 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement