Kamis 18 Dec 2014 13:50 WIB

Tora Sudiro-Aming Jadi Pendekar di 'Kacaunya Dunia Persilatan'

ki-ka: Si Buta Dari Gua Buat Elu (Tora Sudiro), Samurat Jepang (Erik Makmur) dan Broma Membara (Darius Sinathtia) dalam salah satu adegan di film 'Kacaunya Dunia Persilatan'
Foto: ist
ki-ka: Si Buta Dari Gua Buat Elu (Tora Sudiro), Samurat Jepang (Erik Makmur) dan Broma Membara (Darius Sinathtia) dalam salah satu adegan di film 'Kacaunya Dunia Persilatan'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tora Sudiro dan Aming merupakan aktor yang dikenal dengan kepiawaian akting di film komedi. Keduanya memiliki karakter yang kuat untuk berperan dalam sebuah film. Tak ayal keduanya selalu jadi langganan film komedi. 

Kini keduanya kembali disatukan dalam satu layar dalam produksi SAS Film berjudul "Kacaunya Dunia Persilatan" bersama sejumlah nama seperti Darius Sinathria, Joe 'P Project', Iang Darmawan 'P Project', Agung Saga, Vicky Monica, Guntur Nugraha, Eri Makmur dan Zahra Jasmine. 

"Kita memang mau membuat film komedi yang berbeda, makanya kita kumpulin disini legend-nya komedi," ujar Eli Almonica selaku line producer dari SAS Film, Rabu (17/12) di Jakarta. 

"Kacaunya Dunia Persilatan" bercerita tentang hilangnya Pedang Pusaka Dewa yang selama ini tersimpan aan di Perguruan Silat Kera Mas. Pedang tersebut merupakan lambang kedamaian dunia persilatan. BIla jatuh ke tangan yang tak bertanggungjawab, maka kacaulah Dunia Persilatan. 

Akhirnya Maha Guru Perguruan Silat Kera Mas, Beruk Sepuh (Iang Darmawan 'P Project') memerintahkan muridnya segera mencari pedang tersebut. 

Beruk Sepuh juga meminta bantuan teman-teman pendekar dari Golongan Putih, seperti Si Buta Dari Gua Buat Elu (Tora Sudiro), Broma Membara (Darius Sinathria), Mantrili (Vicky Monica) dan Samurat Jepang (Erik Makmur). 

Namun perjuangan mereka mencari pedang pusaka dihadang para pendcekar dari golongan hitam. Mereka adalah Panci Tengkorak (Agung Saga), Datuk Berdahak (Joe P Project), Siluman Antik (Aming) dan Wira Sobling (Guntur Nugraha). 

"Kacaunya Dunia Persilatan" rencananya akan tayang pada 22 Januari 2015.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement