Rabu 17 Dec 2014 19:39 WIB

Organ Kewanitaan Bersih dengan Lactacyd White Intimate

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Peluncuran Lactacyd White Intimate, Rabu (17/12), di Jakarta.
Foto: dok Lactacyd
Peluncuran Lactacyd White Intimate, Rabu (17/12), di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Menurut hasil studi yang dilakukan tahun 2011 di Asia, wanita Asia ingin selalu terlihat cantik. Kecantikan tersebut termasuk di area organ kewanitaannya.

Hari ini (17/12), produk pembersih organ kewanitaan diluncurkan bernama Lactacyd White Intimate. Produk ini dikembangkan untuk merawat khusus bagian kewanitaan.

Lactacyd terbuat dari bahan alami seperti ekstrak susu (lactoserum dan lactic acid) actipone B dari bengkoang dan algowhite dari alga laut. “Manfaatnya lebih dari sekedar membersihkan tapi juga dapat mencerahkan kulit sekitar area V,” ungkap Consumer Healthcare Director, Sanofi Group Indonesia, Dewi Koesoema.

Produk ini bisa membersihkan organ kewanitaan dan mencerahkan kulit sekitar area organ kewanitaan dalam empat minggu. Produk ini telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari.

“Berdasarkan uji cba produk yang dilakukan Sanofi bersama Synovate-Ipsos pada September sampai Oktober 2011 terhadap 200 wanita Asia, produk ini terbukti efektif mencerahkan kulit di sekitar area V. Sebanyak 67 persen wanita mengaku area V tampak lebih cerah hanya dalam empat minggu penggunaan,“ jelasnya.

Lactacyd telah tersedia di pasar Asia seperti Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Di Indonesia, produk ini telah tersedia sejak Desember 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement