Rabu 17 Dec 2014 13:28 WIB

The Hobbit: The Battle of Five Armies Siap Dipertunjukkan

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
The Hobbit
The Hobbit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel ketiga film The Hobbit yakni, The Hobbit: The Battle of Five Armies siap tayang di seluruh layar perak di Indonesia pada 17 Desember 2014.

Film ini akan berkisah tentang petualangan Bilbo Baggins, Thorin, dan kurcaci lainnya dalam merebut kembali tanah kelahiran mereka.

The Hobbit: The Battle of Five Armies sendir merupakan sekuel ketiga setelah sekuel sebelumnya yakni, The Hobbit: Unexpected Journey dan The Hobbit: Desolation of Smoug telah sukses mengambil hati para penontonnya pada tahun 2012 dan 2013.

Film yang diadaptasi dari novel karya J.R.R Tolkien ini mengisahkan tentang Thorin Oakenshield mengorbankan pertemanan dan kehormatan dalam pencariannya mencari batu Arkenstone yang pusaka di samping naga Smaug yang berapi-api menghancurkan Laketown yang menjadi tempat bernaung bangsa Human (Manusia)

Di tempat lain, Bilbo dan orang yang putus asa lainnya datang untuk melihat kehancuran yang disebarkan Smaug dan membuat keputusan yang tepat untuk umat banyak. Pria dari Laketown dan Peri dari Alam Woodland bergabung dalam pengepungan berdarah di Lonely Mountain sementara Thorin mencoba untuk mendapatkan bantuan dari Raja Dain II dari Bukit Besi.

Tidak cukup dengan kehancuran tersebut, Sauron pun mengirim legiun bangsa Orc dan makhluk lain di bawah komandonya melakukan serangan gerilya di atas Gunung Sunyi. Akhirnya pun perselisihan antara bangsa kurcaci melawan peri dan manusia mulai mereda akibat kembali datangnya bahaya yang lebih besar dari sekedar perebutan harta di Lonely Montain.

Hingga akhirnya pun perang terbesar di pegunungan itu tidak terelakan, Orc yang dikirim oleh Sauron pun memiliki jumlah pasukan dengan kekuatan penuh. Namun akankah hati para kurcaci, peri, dan manusia akan melunak untuk bersatu melawan Orc? Sebagai akhirnya, nasib Middle Earth pun bergantung pada keseimbangan ras manusia, peri, dan kurcaci yang harus menentukan untuk bersatu atau mati.

The Hobbit: The Battle of Five Armies sendiri hadir ke seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 17 Desember 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement