Selasa 16 Dec 2014 10:49 WIB

'Check in Bangkok', Film Saurabh Raj Jain di Indonesia

Rep: Hazliansyah/ Red: Hazliansyah
Saurabh Raj Jain akan tampil di film 'Check in Bangkok'
Foto: ist
Saurabh Raj Jain akan tampil di film 'Check in Bangkok'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren menghadirkan bintang India, khususnya pemeran serial Mahabharata terus berlanjut. Setelah tampil di layar kaca, bintang India tersebut juga akan tampil di layar bioskop Indonesia.

Adalah Saurabh Raj Jain, pemeran Khrisna di serial Mahabharata. Ia akan bermain dalam film produksi K2K Pictures berjudul "Check in Bangkok". 

Saurabh akan adu akting dengan Mikha Tambayong serta sejumlah nama lainnya seperti Chris Laurent, Joe Project P, Bayu Skak, Sacha Stevenson juga Ervan Naro.

KK Dheeraj selaku produser mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap pemran serial tersebut masih tinggi.

"Saya bangga bisa menghadirkan Saurabh, karena dia adalah salah satu bintang Mahabharata yang fenomenal dan dia mau main (film) di Indonesia," ujar KK Dheeraj saat jumpa pers, Senin (15/12) di Jakarta.

Pemilihan Saurabh dibanding pemeran Mahabharata lainnya disebut produser yang telah mencetak puluhan film ini, karena Saurabh adalah salah satu pemeran utama serial Mahabharata yang belum pernah tampil di Indonesia.

"Pemain lain sudah banyak kegiatan di Indonesia. Jadi kedatanganya khusus untuk undangan K2K Pictures," kata Kk Dheeraj.

Sementara Saurabh mengaku senang dengan kesempatan pertamanya tampil di Indonesia. Melalui film ini pula ia akan menjadi sosok yang baru, berbeda dengan tokoh Khrisna yang selama ini sudah melekat dalam dirinya.

"Saya harus keluar dari tokoh yang melekat di diri saya karena serial kolosal yang panjang. Justru inilah yang membuat saya tertarik. Saya ingin tunjukkan kemampuan akting lebih baik lagi," katanya.

Selain itu ia juga ingin memberikan hal baru bagi penggemarnya di Indonesia.

"Banyak fans saya disini dan saya ingin memberi sesuatu untuk mereka. Salah satunya lewat film ini," ujarnya.

Film "Check in Bangkok" akan tayang awal tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement