REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut libur natal dan tahun baru 2015, Dunia Fantasi (Dufan) mengeluarkan wahana terbaru Hello Kitty Adventure. Wahana teranyar ini mampu membius perhatian pengunjung, terutama anak-anak dengan banyaknya nuansa merah muda dari tokoh ikonik tersebut.
"Hello Kitty adventure dipilih oleh Dufan karena merupakan ikon yang memiliki penggemar sangat banyak. Bahkan dielu-elu kan di seluruh dunia," ujar Gatot Setyo Waluyo, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk pada saat peluncuran Wahana Hello Kitty, Jumat (12/12) kemarin.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Agus Sudarno selaku GM Dufan bahwa sebelum dibangun wahana ini, banyak pengunjung Dufan yang suka dengan karakter khas berwarna merah muda tersebut.
"Sebelum dibuat wahana ini, kami sudah melakukan survey kepada seluruh pengunjung, baik secara langsung maupun tersebar di media sosial, hasilnya ya Hello Kitty lebih banyak ditunggu-tunggu di Dufan," katanya menambahkan.
Bertempat di dalam area seluas 1.150 meter persegi, wahana Hello Kitty Adventure ini merupakan wahana di dalam ruangan yang mampu menampung 1000 pengunjung setiap jam dalam durasi 12 menit.
Wahana ke-29 yang diluncurkan Dufan ini merupakan hasil kerjasama PT Pembangunan Jaya Ancol dengan Sanrio Company, Ltd Jepang.