Jumat 12 Dec 2014 06:00 WIB

New York Hotel Jadi Tempat Singgah 'The Royal Couples'

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Newyork Hotel
Foto: News
Newyork Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran William dan istrinya Kate tiba di New York pada Minggu malam (7/12) lalu dalam rangka pertemuan diplomatis dengan Amerika.

Dalam lawatannya, Pangeran beserta istrinya menetap di negara paman Sam selama tiga hari dan kemudian New York Hotel pun dipilih sebagai tempat persinggahannya.

Hotel yang terletak di Manhattan Upper East Side ini memang sejak lama telah menjadi tempat persinggahan favorit sang ibu Princess Diana. New York Hotel yang merupakan bagian dari The Rosewood Hotels and Resort Group ini memang sangat terkenal dikalangan para pejabat.

Bahkan New York Hotel memang sudah lama menjadi tempat singgah untuk beberapa petinggi-petinggi negeri yang datang ke Amerika Serikat. Nama-nama mantan presiden Amerika Serikut pun tak luput dari daftar orang yang pernah menginap disini seperi Harry. S Truman.

New York Hotel sendiri merupakan hotel yang memiliki gaya brittish di mana The Carlyle merupakan dekorator seni yang paling berpengaruhi di penginapan ini. Hal tersebut terlihat dengan ruangan-rungan memiliki sentuhan bergaya Louis XVI.

Dilansir dari News, Jumat (12/12) The Royal Couple selama lawatannya mengunjungi museum dan tempat peringatan serangan teroris 11 September, hingga menonton pertandingan basket antar Brooklyn Nets dan Cleveland Cavaliers. Pangeran William juga dijadwalkan bertemu dengan Presiden Barack Obama pada hari Senin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement