Rabu 10 Dec 2014 08:15 WIB

DO 'EXO' Terpilih Sebagai Aktor Terbaik

Rep: C13/ Red: Yudha Manggala P Putra
DO EXO
Foto: kdramastars
DO EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -– Salah satu anggota boy band EXO, DO terpilih sebagai artis idol yang menjadi aktor terbaik 2014. Pemilihannya ini dilakukan berdasarkan jajak pendapat para kritikus profesional.

Posisi DO kemudian diikuti oleh dua artis idol lainnya, yakni Siwan ZE:A. Setelah itu. Posisi ketiga dipegang oleh Eun Ji Apink,

Pada Sabtu (6/12) seperti yang dikutip koreaboo, para produser berkumpul dalam sebuah acara Entertainment Weekly. Acara ini ditayangkan di stasiun KBS2.

Di acara tersebut, para produser berkumpul untuk membuat daftar sekitar 40 artis idol yang mendapat kritikan dari mereka. Kemudian, mereka juga membuat daftar 10 artis idol yang belakangan ini sangat popular.

“Ia telah mengekspresikan perannya dengan baik dalam sebuah drama,” kata salah satu kritikus tersebut.

Menurutnya, peran DO di drama It’s Okay, That’s Love cukup baik. Selain itu, DO juga dianggap artis idol yang mengalami kemajuan cepat dalam akting.

DO berpartisipasi dalam proyek aktingnya di drama SBS yang berjudul It’s Okay, That’s Love pada awal tahun, DO juga pernah bergabung dalam film debutnya yang berjudul Cart.

Selain menjadi pengisi soundtrack di film tersebut, DO pun memperoleh pujian dari artis lainnya, Yeom Jeong Ah. Ia berharap anaknya bisa mirip seperti DO.

Pada tahun 2014, proyek akting DO adalah bermain peran di drama SBS It’s Okay, That’s Love dan film Cart. Sedangkan Siwan, ia bermain drama Triangle di MBC dan drama stasiun TVN, Misaeng. Sementara itu, Eunji sendiri bermain peran di drama KBS yang berjudul Trot Lovers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement